Sabtu, 09 Juni 2012

Pesan dan Kesan

Hay temans . Mulai ngeblog lagi nih . Oh iya sebelumnya mau memperkenalkan diri dulu ahh . Nama saya Handary Swastantya . Kuliah di Universitas Gunadarma (pasti tau kan?) . Insya Allah tahun ini saya ingin sidang . Mohon doanya yaa temans . Menurut judul sih saya akan memberikan pesan dan kesan . Pesan dan kesan ini mau saya berikan kepada dosen softskill matakuliah Analisis Laporan Keuangan yang bernama Ibu Ratna Juwita .

Ibu Ratna ini termasuk dosen yang gaul deh . Kalo ngajar sih memang cuma sebulan sekali (karna memang matkul softskill itu jadwal nya seperti itu) , tapi memberikan kesan sendiri . Dilihat dari nama matkul nya sih memang susah . Tapi kalo yang ngajar Ibu Ratna Juwita , beeuuuhh asyik deh . Beliau seperti menganggap teman kepada mahasiswa nya . Terkadang bila sedang mengajar atau sms ke ketua kelas kami (Alan Budi) , beliau menggunakan bahasa gaul , lo gue . Kita sebagai mahasiswa malah menikmati itu . Belum ada dosen se-metal ini .

Kata-kata khas Ibu Ratna Juwita selain lo gue adalah emang iya ? . Beliau mengucapkan itu dengan nada yang agak tinggi sehingga terkadang membuat kami tertawa . Sejauh ini setiap matakuliah beliau , kami selalu tertawa karna cara mengajar beliau . Intinya Ibu dosen ini asyiiiik bgt deh .

Terima kasih Ibu Ratna Juwita . Semoga kita tidak bertemu lagi di kelas yaa (kan mau lulus , bu) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar